Rayakan Hari Raya Idul Adha dengan Twibbon Hari Qurban yang Keren! - How To Get Money

Rayakan Hari Raya Idul Adha dengan Twibbon Hari Qurban yang Keren!

Idul Adha adalah salah satu hari besar yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Tidak heran ada banyak sekali perayaan dan bentuk antusiasme yang bisa kamu tunjukkan. Contohnya yaitu dengan turut memakai Twibbon Idul Adha. 

Twibbon sebenarnya adalah sebuah aplikasi yang punya desain bingkai foto tertentu. Umumnya Twibbon banyak digunakan untuk berbagai acara seperti promosi, event, kampanye, atau peringatan hari tertentu seperti Idul Adha. 

Saat ini pun kamu bisa mencari banyak desain Twibbon yang menarik di internet. Lantas, kenapa sih kamu harus pakai Twibbon saat Idul Adha?

PASANG SEKARANG

Alasan Kamu Harus Pakai Twibbon Idul Adha 

Twibbon Hari Qurban
Twibbon Hari Qurban

Inilah beberapa alasan yang membuat kamu harus pakai Twibbon saat perayaan hari Raya Qurban: 

1. Ikut Memeriahkan Hari Raya Qurban 

Perayaan Idul Adha di Indonesia memang selalu semarak dan khidmat setiap tahunnya. Biasanya, umat muslim akan mengawali kegiatan dengan shalat Ied. Setelah pulang ke rumah, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan. 

Nah, untuk turut memeriahkan hari besar ini, kamu bisa melakukannya dengan menggunakan Twibbon. Saat menggunakan Twibbon tersebut kamu bisa mengekspresikan rasa semangat dalam menyambut Idul Adha. 

2. Kartu Ucapan Virtual yang Kekinian 

Penggunaan Twibbon juga bisa menjadi sebuah kartu ucapan virtual yang kekinian. Di dalam desain Twibbon biasanya terdapat tulisan mengucapkan perayaan hari tertentu termasuk Idul Adha. 

Jadi, saat mengirimkan foto menggunakan Twibbon secara tidak langsung kamu memberikan ucapan virtual juga kepada orang lain. Ucapan itu pun akan terlihat menarik dan tidak biasa. 

3. Tampil Keren di Media Sosial 

Foto yang kamu miliki memang nantinya akan diupload di berbagai media sosial. Seperti Instagram, Facebook, Twitter dan lain sebagainya. Saat menggunakan Twibbon kamu pun bisa tampil makin keren di media sosial. 

PASANG SEKARANG

4. Ajang Update Foto Diri dan Keluarga 

Memakai Twibbon juga bisa menjadi ajang untuk update foto diri sendiri dan keluarga. Biasanya dalam perayaan besar seperti Idul Fitri atau Idul Adha, akan ada sesi foto keluarga besar sebagai bentuk ucapan sekaligus kenang-kenangan.

Nah, kamu bisa tuh memasang foto diri sendiri atau bersama keluarga di Twibbon. Jadi lebih keren dan kekinian deh!

5. Mengajak yang Lain untuk Bersukacita  

Tidak hanya untuk diri sendiri, kamu pun bisa menularkan semangat suka cita ketika Idul Adha dengan memakai Twibbon. Jadi orang lain yang melihat foto tersebut bisa ikut mendapatkan kebahagiaan perayaan hari Idul Adha. 

Download dan Pasang Twibbon Sekarang!

twibbon idul adha




Itulah berbagai alasan kenapa kamu harus menggunakan Twibbon Idul Adha. Tidak hanya sebagai bentuk dekorasi foto, nyatanya Twibbon memiliki manfaat yang jauh lebih besar dari itu. 

Mulai dari bentuk turut memeriahkan Idul Adha, sebagai kartu ucapan virtual yang kekinian, menyebarkan suka cita Idul Adha, sampai sebagai ajang update foto diri sendiri dan keluarga. Jadi jangan ragu lagi segera unduh Twibbon yang kamu sukai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel