Link Download Aplikasi Stiker WA Terbaik dan Manfaat Penggunaannya - How To Get Money

Link Download Aplikasi Stiker WA Terbaik dan Manfaat Penggunaannya

Pengguna whatsapp aktif pasti tidak asing lagi dengan fitur stiker. Pasalnya, fitur satu ini membuat interaksi di sosial media semakin seru. Tapi, tahukah Anda kalau ternyata ada aplikasi stiker WA terkenal yang bisa dimanfaatkan, loh.

Selain memiliki beragam emoji beragam, Anda juga bisa mencari stiker serta animasi lucu untuk WA. Anda bahkan bisa membuat stiker custom sendiri sesuai keinginan. Sangat mudah dan menguntungkan sekali, kan?

Aplikasi stiker WA juga sangat direkomendasikan untuk segala jenis HP. Sebab, aplikasi ini mendukung hampir semua jenis teknologi pada handphone.

Aplikasi Stiker WA

Beberapa daftar aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk download dan membuat stiker unik dan menarik saat chatting di whatsapp antara lain:

1. WASticker Funny Memes

stiker

Suka dengan stiker-stiker yang lucu? Bisa banget untuk mendownload aplikasi WASticker Funny Memes. Di dalam aplikasi ini ada banyak stiker-stiker lucu dan menggemaskan yang bisa kamu gunakan.

Dengan menggunakan stiker dari aplikasi ini, kamu bisa menghibur temanmu yang mungkin sedang badmood. Percakapan cenderung kaku? No, pakai stiker saja buat mencairkan suasana.

Selain itu, aplikasi ini juga ada banyak stiker bergerak. Yup, stiker yang bergerak ini bisa kamu share di WA. Yuk, cobain juga!

DOWNLOAD

2. Pentol Animated Stickers

stiker

Siapa yang tidak suka dengan karakter-karakter lucu yang bisa membuat wajah kita tersenyum bahkan tertawa? Jika kalian juga termasuk penggemar karakter-karakter seperti itu, maka kalian harus mencoba Pentol Animated Stickers! Tersedia animasi dari karakter cuby cat atau Pentol yang pastinya akan membuat kalian jatuh hati.

Dengan tampilan antarmuka yang menarik dan koleksi stiker lucu serta menggemaskan, Pentol Animated Stickers menawarkan berbagai respons menghibur dalam berbagai situasi. Ingin menunjukkan kegembiraan, kesedihan, kemarahan, atau keterkejutan, koleksi stiker ini menyediakan berbagai ekspresi lucu dari karakter Pentol yang pastinya akan menambah keceriaan saat kalian mengobrol dengan teman-teman.

Tersedia berbagai stiker unik dan menggemaskan dari Pentol Animated Stickers yang selalu diperbarui setiap tiga bulan atau bahkan sebulan sekali. Dengan begitu, kalian akan selalu mendapatkan koleksi stiker terbaru yang keren dan lucu.

Jangan lewatkan kesempatan untuk melengkapi koleksi stiker WA kalian dengan Pentol Animated Stickers yang unik dan menggemaskan ini. Jadikan obrolan kalian dengan teman-teman menjadi lebih seru dan meriah dengan stiker-stiker lucu dari Pentol Animated Stickers.

DOWNLOAD

3. Wemoji

stiker


Aplikasi stiker WA paling populer di kalangan pengguna adalah Wemoji, Aplikasi satu ini telah berhasil dikembangkan oleh Picmax dengan segala fitur pelengkapnya. Anda bahkan bisa memanfaatkannya secara gratis untuk membuat stiker sendiri.

Tidak hanya itu, Anda juga diperkenankan untuk mendownload stiker terbarunya, loh. Wemoji merupakan salah satu aplikasi buatanya yang mendukung OS Android 5.0 ke atas dengan ukuran 21 MB. Terhitung kecil untuk sekelas aplikasi canggih.

DOWNLOAD

4. Stickify

Jika Anda merupakan pengguna WhatsApp yang sering memanfaatkan stiker lucu untuk membuat percakapan semakin seru. Maka, menggunakan aplikasi stiker Stickify bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pasalnya, Stickify memiliki cukup banyak pilihan stiker lucu dan menarik berdasarkan kategori. Untuk proses pencarian stiker sesuai kategori pun sangat mudah, Anda hanya perlu mengklik icon explore.

Berbeda dari series aplikasi pada umumnya, Stickify sangat unggul dalam proses pencarian serta menambahkan stiker ke WhatsApp. Pasalnya, Anda tidak perlu repot karena aplikasi dilengkapi dengan fitur sekali klik.

Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini secara gratis pada beberapa elemen dan menyediakan fitur berbayar untuk mendapatkan fasilitas lebih lengkap. Ukuran aplikasi ini cenderung kecil yaitu 18 MB dengan dukungan OS 4,2 ke atas.

DOWNLOAD

5. Personal Sticker for WhatsApp

Aplikasi stiker hadir dengan beragam pilihan serta fitur unggulan masing-masing. Pada aplikasi personal sticker, Anda bisa memanfaatkannya untuk merubah resolusi stiker menjadi lebih besar dan cerah.

Apalagi jika Anda sebelumnya telah memiliki stiker dengan format PNG. Maka, proses penambahan resolusi akan lebih cepat selesai. Anda juga bisa menyiapkan setidaknya tiga stiker untuk membuat sticker pack.

Cukup dengan menambahkan stiker dan segera terbitkan sesuai dengan nama. Maka, Anda bisa langsung mendapatkan stiker favorit yang telah berhasil dibuat.

Ukuran aplikasi ini sangat mini 2,3 MB saja. Jadi, tidak perlu khawatir akan membuat penuh penyimpanan.

DOWNLOAD

6. StickoText Pro

Terakhir, Anda juga bisa menggunakan aplikasi paling keren dari StickoText Pro untuk membuat desain stiker yang unik, menarik, dan elegan. Aplikasi download stiker ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan desain terbaik sesuai selera.

Pada aplikasi StickoText Pro, Anda bisa menjaring beberapa aplikasi dari banyak kategori. Mulai dari ekspresi, hingga momen spesial seperti stiker WA untuk perayaan hari jadi.

Ukuran aplikasi hanya 11 MB dengan dukungan OS minimal Android 4.1 ke atas. Namun, sayangnya saat ini aplikasi StickoText Pro berbayar. Walaupun begitu, harganya cukup murah yaitu hanya Rp30.000 saja.

DOWNLOAD

7. Sticker Maker

Rekomendasi terakhir yang bisa Anda pilih adalah Sticker Maker. Aplikasi ini bisa langsung membuat stiker WA dari hasil gambar yang ada di galeri maupun kamera. Proses pengeditannya sendiri pun sangat mudah karena terdapat fitur pendukung.

Sticker Maker akan membantu Anda mendapatkan hasil stiker yang kece dengan detail cropping terbaik. Selain itu, juga terdapat fitur yang akan memudahkan Anda dalam membuat lekukan objek.

DOWNLOAD

Manfaat Menggunakan Stiker dalam Percakapan

Setelah tahu beberapa aplikasi stiker wa yang ternyata cukup banyak dengan pengoperasian mudah. Beberapa dari Anda mungkin masih bingung, memangnya apa sih manfaat menggunakan stiker dalam percakapan? Diantaranya berikut ini :

  • Menggunakan stiker bisa membantu Anda untuk mengekspresikan perasaan
  • Sebagai salah satu bentuk pemberian apresiasi kepada lawan komunikasi pada aplikasi WhatsApp
  • Memanfaatkan fitur terbaru yang disuguhkan dalam sebuah platform untuk membuat percakapan menjadi lebih seru
  • Membuat Anda sebagai pengguna lebih kreatif lagi
  • Meminimalisir ungkapan buruk dan bisa menggantinya dengan stiker yang menggemaskan.

Nah itulah beberapa informasi terkait aplikasi stiker wa yang dapat Anda jadikan pertimbangkan. Pilih aplikasi paling sesuai dengan kebutuhan dan dapatkan fasilitas terbaiknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel